DICARI SEGERA!!!!!!!!!!!!

Seorang Distributor atau Agen untuk penjualan susu kambing kami di wilayah sekitar Jabodetabek dan di seluruh Indonesia.Berminat segera Hubungi
Pa Coki (081384852203).

Delivery Order

DISTRIBUTOR UTAMA:
Syauqi Masyhal
Jl. Utan Kayu Rawa Mangun Jakarta
No. HP: 081384852203

Koordinator Peternakan: Mas Eko 081386427365

HARGA SUSU KAMBING MURNI PERANAKAN ETTAWA : @Rp10.000/200ml


BIAYA PENGIRIMAN TERGANTUNG JAUH-DEKATNYA JARAK DENGAN ALAMAT AGEN.
KAMI JUGA MENJUAL BIBIT KAMBING PERANAKAN ETTAWA, HARGA MULAI Rp.1.500.000

Tuesday, May 5, 2009

All About Susu Kambing

Susu Kambing Jadi Pilihan
Kandungan fluorine dan protein tinggi pada susu kambing, membuat susu ini banyak diminati keluarga Indonesia. Selama ini masyarakat Indonesia belum familier dengan susu kambing.

Lebih baik mengonsumsi susu segar
Orang Indonesia lebih mengenal susu bubuk padahal proses pengolahan susu bubuk- melalui pengeringan dengan waktu yang cukup lama-sangat berpengaruh terhadap mutu sensoris dan gizi, terutama vitamin dan protein. Oleh karena itu masyarakat di negara maju sekarang lebih memilih susu segar. Susu disebut-sebut sebagai makanan yang hampir sempurna karena mengandung protein, karbohidrat, lemak, mineral, enzim-enzim, gaas serta vitamin.

Susu Bubuk atau Susu Cair?
Karena sudah melalui tahapan proses yang cukup panjang, antara lain evaporasi, homogenisasi dan pengeringan (spray drying atau freeze drying), kandungan nilai gizi yang terdapat dalam susu bubuk lebih rendah dari susu cair segar. Sebagai usaha untuk ‘mengembalikan’ kadar nilai gizinya agar menyamai gizi susu cair segar, seringkali susu bubuk ditambahi dengan bahan-bahan lain

Asma Terhempas Oleh Susu Kambing
Dyah kerap batuk-batuk dari jam 02.00 sampai 04.00,' ujar Ida. Dokter hanya meresepkan sirop obat batuk dan antibiotik.

Susu Kambing, Sunnah Rasulullah yang Telah Dilupakan
Bahkan keluhan kesehatan yang sering dijumpai, tidak pernah ditemui beritanya pada orang-orang yang mengkonsumsi susu kambing.

Apa Khasiat Susu dan daging Kambing?
Susu kambing memiliki daya cerna yang tinggi, memiliki tingkat keasaman yang khas.

Ketika Bayiku Alergi Susu Sapi
Bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi jika diberikan susu sapi terus-menerus akan menyebabkan reaksi pembesaran lamina propia

Obat Hepatitis B ternyata Susu Kambing...
Dibarengi dengan minum susu kambing teratur setiap pagi sebanyak 1 gelas/200 ml, Abinya Tia & Syaffa lebih cepat penyembuhan sakit Hepatitis B-nya.

Nutrisi dalam Susu Kambing
Cara mengkonsumsi Susu Kambing.

Rendam susu beku kedalam air hangat dan ganti air yang sudah menjadi dingin dengan air hangat lagi. Demikian berulang-ulang sampai susu mencair dan dalam keadaan hangat dan segera langsung diminum.

No comments:

Post a Comment

THANKS YA DAH COMMENTS.ADA PERTANYAAN YANG LEBIH MENDALAM HUBUNGI PA SYAUQI DI 081384202130