DICARI SEGERA!!!!!!!!!!!!

Seorang Distributor atau Agen untuk penjualan susu kambing kami di wilayah sekitar Jabodetabek dan di seluruh Indonesia.Berminat segera Hubungi
Pa Coki (081384852203).

Delivery Order

DISTRIBUTOR UTAMA:
Syauqi Masyhal
Jl. Utan Kayu Rawa Mangun Jakarta
No. HP: 081384852203

Koordinator Peternakan: Mas Eko 081386427365

HARGA SUSU KAMBING MURNI PERANAKAN ETTAWA : @Rp10.000/200ml


BIAYA PENGIRIMAN TERGANTUNG JAUH-DEKATNYA JARAK DENGAN ALAMAT AGEN.
KAMI JUGA MENJUAL BIBIT KAMBING PERANAKAN ETTAWA, HARGA MULAI Rp.1.500.000

Tuesday, May 5, 2009

Saran dan Fakta Buat Ibu-ibu Tentang Susu Kambing

Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa setiap obat yang dikonsumsi tentunya ada efek samping, salah satunya mungkin pada saat pengobatan selama 6 bulan si penderita bisa sembuh total atau bisa juga masih diperpanjang. Namun kita tidak tahu apa yang terjadi kelak si anak menginjak dewasa?.

Yang dikhawatirkan dari efek obat tersebut adalah jika si anak sudah dewasa cenderung si anak terkena infeksi saluran kencing, karena begitu seringnya si anak meminum obat tiap hari selama kurun waktu yang lama. Sangat kasihan juga kita sebagai orang tua melihat kondisi anak seperti tersebut.
Mungkin ibu-ibu pernah mendengar susu kambing, bahkan sudah ada yang mencobanya. Ini terjadi pada anak saudara saya, umurnya 5 tahun menurut dokter si anak terkena flek di paru-parunya. Kondisi kesehatan/daya tahan tubuhnya selalu menurun, jika sudah sehat mungkin hanya beberapa minggu kemudian sekalinya batuk dan muntah dan tidak mau makan. Kemudian suhu tubuhnya tinggi pada posisi perut kosong maka perut terasa mual yang ujung-ujungnya tubuhnya habis (kurus/ceking/kurang gizi).

Kemudian suatu hari pernah ada yang menganjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing setiap hari satu gelas, dan apa yang terjadi setelah mengkonsumsi susu kambing selama beberapa hari saja si anak lebih sehat dari biasanya makannya juga banyak dan batuknya sudah berkurang. Dan tentunya tidak ada efek sampingnya, saat ini si anak tersebut menjadi anak yang pintar dan baraktivitas seperti anak-anak sehat lainnya.
Mungkin kandungan yang terkandung didalam susu kambing banyak sekali manfaatnya sehingga dapat menyembuhkan batuk-batuk pada anak serta meningkatkan system imun terhadap anak sehingga anak lebih tahan terhadap penyakit yang ada dilingkungan kita dan mungkin bisa meringankan beberapa penyakit yang lainnya.

Nah….. begitu banyak manfaatnya mengkonsumsi susu kambing, mudah-mudahan informasi ini bisa membantu anda semua minimal kita ambil manfaat yang besar untuk keluarga kita semua, Amin

No comments:

Post a Comment

THANKS YA DAH COMMENTS.ADA PERTANYAAN YANG LEBIH MENDALAM HUBUNGI PA SYAUQI DI 081384202130